Klopp Bela Sturridge Atas Tuduhan Curang

Jurgen Klopp mengatakan “Daniel Sturridge bukan penipu” setelah striker Liverpool itu dikritik oleh bos Burnley Sean Dyche menyusul pertemuan kontroversial Liga Premier antara kedua belah pihak pada pertengahan pekan.

Klopp tidak senang dengan gaya permainan “agresif” Burnley setelah kemenangan 3-1 di Turf Moor, mendesak wasit Liga Premier untuk memberi pemain Liverpool perlindungan lebih.

Dia tidak diragukan lagi menyadari seriusnya cedera Joe Gomez setelah bek Inggris itu ditandu keluar lapangan menyusul tantangan dari Ben Mee di babak pertama.

Gomez akan absen hingga enam minggu setelah kakinya patah dalam insiden itu.

“Ini permainan yang sedikit berbahaya, saya tetap berpegang pada pendapat itu,” kata Klopp, Jumat.

Dyche sebelumnya membela tekel Burnley, menyatakan keyakinannya bahwa hanya tantangan Phil Bardsley pada Alberto Moreno yang bisa dianggap “dipertanyakan”.

Dan bos Clarets mengatakan dia lebih suka melihat itu dalam permainan daripada pemain menyelam untuk memenangkan tendangan bebas – menyebut Sturridge “curang” karena melakukannya.

“Daniel Sturridge bukan penipu,” balas Klopp jelang laga melawan Bournemouth.

“Saya pikir apa yang Sean coba lakukan adalah mengangkat topik lain sehingga orang bisa membicarakannya, tapi saya tidak yakin dia berbicara tentang Bardsley di Moreno.

“Apa yang kita bicarakan? Kita semua memiliki kepentingan kita sendiri. Wasit tidak benar-benar menilainya karena itu adalah situasi normal, yang bisa terjadi ketika pertandingan sangat sulit, dan terkadang seorang striker mengharapkan tekel, dan Anda mencoba menghindarinya dengan melompat.

“Dia ingin mendiskusikan Daniel, saya tidak bisa menghindarinya, tetapi di sisi lain saya mengatakan apa yang harus saya katakan setelah pertandingan, pendapat yang berbeda diperbolehkan, tentu saja.”

Meskipun Klopp mengakui Mee tidak bermaksud untuk melukai Gomez, dia mengatakan menjadi agresif berarti “siap untuk menyakiti diri sendiri dan bukan lawan”.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *