Strategi Blackjack

Anda mungkin berpikir bahwa satu-satunya strategi yang diperlukan dalam blackjack adalah mencetak skor sedekat mungkin dengan 21 dengan kartu Anda dan berharap itu cukup untuk mengalahkan dealer.

Itulah salah satu cara untuk melihat permainan yang selalu populer ini yang berasal dari abad kedelapan belas, tetapi pemula blackjack harus mengetahui beberapa strategi dan taktik umum yang akan membantu Anda memaksimalkan peluang Anda untuk menang.

Inilah trio taktik blackjack yang dilayani waktu untuk Anda mulai.

Split pada Aces & Eights

Seperti yang Anda ketahui, jika Anda dibagikan sepasang saat memainkan sebagian besar permainan blackjack maka Anda dapat membaginya dalam upaya untuk membuat dua tangan yang menang.

Anda mungkin berpikir untuk melakukannya agar peluang keuntungan Anda meningkat, tetapi itu benar-benar tergantung pada kartu mana yang Anda bagi.

Pendekatan yang umum adalah untuk membagi ace dan delapan saja. Jika Anda membagi kartu As, Anda memiliki dua peluang untuk menggambar tangan blackjack yang sempurna, sementara di beberapa versi permainan Anda tidak dapat berdiri di 16 – yang secara alami membuat sepasang delapan sangat lemah kecuali Anda membaginya.

Ahli strategi lain akan meminta Anda untuk membagi puluhan atau kartu wajah, tetapi pikirkan secara logis: Anda telah beralih dari memiliki penghitungan 20 yang sangat baik (yang hanya bisa kalah jika dealer memiliki 21, ingat) menjadi sepasang puluhan yang kemudian bisa menjadi 14, 15 atau 16 jika Anda tidak beruntung dengan kartu undian Anda; posisi Anda sangat melemah.

Turun Ganda? Tapi Hanya Ketika Waktunya Tepat

Di sebagian besar versi blackjack Amerika, salah satu kartu dealer tetap menghadap ke atas. Ini memiliki implikasi yang signifikan untuk langkah Anda selanjutnya, meskipun faktanya Anda hanya tahu 50% dari apa yang ada di saku mereka.
Katakanlah, misalnya, kartu wajah mereka adalah delapan. Dalam satu permainan dek, ini menyisakan 51 kartu dalam permainan. Dari jumlah tersebut, 16 menawarkan skor sepuluh (angka itu sendiri dan kartu wajah).

Itu menyisakan peluang 31% bahwa, setelah membalik kartu kedua mereka, total tangkapan mereka adalah delapan belas.

Dalam hal ini, jika Anda menggandakan skor sembilan, sepuluh atau sebelas, Anda akan menang dengan nyaman.

Jika Anda memiliki sepuluh atau sebelas di tangan, disarankan untuk menggandakan. Anda berdiri sendiri-dalam-tiga peluang untuk mendapatkan sepuluh sebagai kartu ekstra Anda, dan peluang lebih besar dari 50% bahwa kartu ketiga Anda setidaknya akan meninggalkan Anda dalam posisi di mana Anda dapat berdiri dengan 17 atau lebih.

Anda Harus Tahu Kapan Harus Melipatnya

Dalam banyak bentuk permainan, Anda dapat “menyerahkan” kartu Anda bila perlu.

Ada dua kesempatan ketika Anda benar-benar harus melakukan ini. Yang pertama adalah ketika kartu Anda sama dengan 16, seperti – dalam setumpuk 52 kartu – 20 kartu bernilai lima poin atau lebih rendah dan 32 mencetak enam atau lebih.

Singkatnya, Anda memiliki peluang 38% untuk meningkatkan tangan Anda jika Anda menekan 16, dan peluang 62% untuk gagal. Jadi mengapa mengambil risiko?

Hal yang sama berlaku ketika Anda memiliki 15 dan kartu dealer yang terbalik bernilai 10. Dalam skenario ini, dealer memiliki lebih banyak kartu yang akan membawa skor mereka menjadi 16 atau lebih dari yang Anda harus membuat penghitungan Anda hingga, katakanlah, 18, 19 , 20 atau 21!

Anda dapat menguji teori-teori ini dengan memainkan berbagai permainan blackjack di Bet on Aces hari ini.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *